Perawatan Rambut dengan NR Hair-Reactive Tonic

Beauty, Review

Perawatan rambut merupakan hal yang sangat penting, terlebih untuk para wanita. Kali ini saya ingin berbagi tentang salah satu produk perawatan rambut yang ingin saya coba, yaitu NR Hair-Reactive Tonic.

Masalah Rambut Rontok

Rambut saya termasuk kategori rambut yang mudah sekali rontok. Bertahun-tahun rasanya tidak ada perubahan signifikan setelah mencoba beberapa produk. Ada satu hal yang baru saya tahu, bahwa kalau rambut kita rontok, jangan menggunakan shampoo anti ketombe. Jadi, shampoo nya juga harus khusus rambut rontok.

Selain itu, kondisioner dan masker rambut juga tidak kalah penting. Agar batang rambut semakin lembut dan terawat. Tapi, ada sesuatu yang saya lupa. Hair Tonic!

Karena terlalu fokus pada masalah batang rambutnya, saya lupa kalau masalah utamanya ada di akar rambut. Akhirnya, saya mencari berbagai review tentang hair tonic terbaik untuk masalah rambut rontok saya.

 

NR Hair-Reactive Tonic

 

Dari berbagai sumber, hair tonic yang harganya cukup terjangkau salah satunya adalah NR Hair-Reactive Tonic. Saya membeli produk ini seharga Rp 72.500,-.

Produk ini meng-klaim bahwa NR Hair-Reactive Tonic diformulasikan khusus untuk digunakan secara teratur pada kulit kepala berminyak atau kulit kepala yang sangat kering, yang dapat menyebabkan rambut rontok secara berlebihan.

Cara pakainya hanya dituang pada kulit kepala dan rambut. Pijat dengan cara rotasi pada kulit kepala dengan menggunakan jari tangan. Pijat ya, bukan digosok. Karena kalau menggosok rambut, sama halnya dengan menarik rambut dari akarnya.

perawatan-rambut-nr-1

 

Namun, dari segi ergonomisnya, saya agak kurang nyaman. Botolnya berupa kaca gelap dengan netto 200 ml. Untuk menuangkan di rambut rasanya agak ribet. Sebagai solusi, saya membeli botol spray kosong ukuran kecil seharga 10 ribuan. Jadi, bisa lebih mudah untuk diaplikasikan di kulit rambut.

 

perawatan-rambut-nr-2

Warna hair tonic ini bening agak kebiruan. Untuk aromanya sendiri, agak tidak asing bagi saya. Seperti aroma Bio Oil. Dan produk ini memberi saran, apabila ketombe sudah hilang, kita bisa melanjutkan penggunaan produk NR Hair Tonic. Jadi, ada 2 jenis, NR Hair-Reactive Tonic dan NR Hair Tonic.

 

Saya berencana untuk mencoba produk ini selama satu hingga tiga bulan kedepan. Nanti review produknya akan saya bagikan di website dan akun female daily. Semoga perawatan rambut kali ini berhasil dan cocok! 😃

Leave a Reply

Your email address will not be published.