harman-kardon-onyx-studio-4

Harman Kardon Onyx Studio 4

Gadget, Review

Hai! Hari ini saya senang sekali. Saya sudah menyelesaikan beberapa pekerjaan, salah satunya adalah edit video Unboxing Harman/Kardon Onyx Studio 4.

Kali ini, saya ingin sedikit cerita tentang Harman/Kardon. Ceritanya tahun 2019, saya diajak seorang teman fitting jas untuk menghadiri pernikahan kakaknya. Setelah sampai di tempat penyewaan jas, saya menunggunya di meja pemesanan. Saya mendengar ada alunan musik yang halus, tenang, lembut dengan bass yang terasa enak sekali didengar. Saya mencari sumber suara itu. Di atas rak dasi, ada speaker berbentuk bundar berwarna hitam. Karena letaknya jauh di atas, saya sedikit memincingkan mata untuk melihat mereknya.

harman/kardon’

Saya langsung suka pada kesan pertama. Suara yang dikeluarkan bagus sekali. Lalu, saya iseng mencari review dan harga speaker tersebut. Dan, saya lebih terkejut lagi setelah melihat harganya. Hihi, akhirnya harman/kardon hanya masuk wishlist saja waktu itu.

Alhamdulillah, akhirnya bulan November 2020 bisa beli juga. Harganya sekitar 2,2 jutaan. Bobotnya lumayan juga sekitar 2-3 kilo. Meski pun stok di toko online hanya ada putih, tapi mereka memberi bonus black cover. Kelengkapan dalam kardusnya, yaitu :

  • 1 charger
  • 4 kabel
  • 1 kabel AUX
  • 1 black cover
  • buku panduan dan garansi.

Sekarang, di meja kerja ada teman baru, bisa menikmati alunan musik chill beats atau lo-fi hip hop ♥(ˆ⌣ˆԅ)

Leave a Reply

Your email address will not be published.